Diduga Setubuhi Anak di Bawah Umur, Fernando Diringkus Polisi setelah Buron 6 Bulan | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Diduga Setubuhi Anak di Bawah Umur, Fernando Diringkus Polisi setelah Buron 6 Bulan


AKHIR PELARIAN. Fernando Naramesak, 21, Warga Km. 04 Jurusan Kupang, Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu saat diamankan Tim Buser Polres TTU, Senin (25/11) malam. (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

PERISTIWA/CRIME

Diduga Setubuhi Anak di Bawah Umur, Fernando Diringkus Polisi setelah Buron 6 Bulan


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Pihak Kepolisian Resort (Polres) TTU bekerja secara maraton mengungkap kasus dugaan persetubuhan terhadap anak di bawah umur berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/161/VI/2019/NTT/Res TTU.

Pelaku bernama Fernando Naramesak yang menghilang usai melakukan aksi tak terpuji itu berhasil diringkus Tim Buru Sergap (Buser) Polres TTU, Senin (25/11) malam. Pelaku diketahui menjadi DPO selama enam bulan pasca melakukan adanya laporan dugaan menyetubuhi anak di bawah umur.

Informasi yang berhasil dirampung media ini sejumlah sumber terpercaya menyebutkan, Fernando Naramesak, 21, Warga Km. 04 Jurusan Kupang, Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur sejak 10 Juni 2019 lalu.

Pelaku berhasil di ringkus Polisi saat hendak bertemu dengan korban. Saat itu kakak kandung korban mengetahui adanya pertemuan antara korban dan pelaku sehingga pihaknya mendatangi Mapolres TTU dan meminta bantuan Polisi mengamankan pelaku.

Pelaku berhasil diamankan di rumah Erni Naulim yang beralamat di Tubbakun, Kelurahan Kefamenanu Tengah, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Kasat Reskrim Polres TTU, AKP Tatang Prajitno Panjaitan ketika dikonfirmasi media ini melalui telepon seluler, Selasa (26/11) membenarkan bahwa pihak kepolisian telah berhasil mengamankan pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur oleh Tim Buser Polres TTU.

Menurut Panjaitan, pelaku kini diamankan di Tahanan Sel Mapolres TTU untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Pihaknya juga akan segera merampungkan berkas perkara dari kasus ini untuk segera dilimpahkan ke JPU.

” Benar, Tim Buser Polres TTU sudah amankan pelaku Persetubuhan terhadap anak dibawah umur. Pelaku sekarang ditahan di Mapolres TTU,” katanya. (mg26)

Facebook Comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top