140 Taekwondoin Binaan Kodim 1618/TTU Siap Tarung di Belu | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

140 Taekwondoin Binaan Kodim 1618/TTU Siap Tarung di Belu


MATANGKAN PERSIAPAN: Para Taekwondoin binaan Kodim 1618/TTU saat berlatih untuk mengikuti kegiatan open turnamen taekwondo perbatasan RI-RDTL di Atambua, Belu, Sabtu (30/11). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

SPORT

140 Taekwondoin Binaan Kodim 1618/TTU Siap Tarung di Belu


Open Turnamen Taekwondo Perbatasan Antara RI-Timor Leste

KEFAMENANU,TIMEXKUPANG.com-Sebanyak 140 taekwondoin binaan Kodim 1618/TTU tengah mempersiapkan diri dalam rangka mengikuti open turnamen Taekwondo perbatasan antara RI dan Republik Demokratik Timor Leste (RDTL).

Open turnamen yang akan diselenggarakan di Atambua, Belu pada Rabu (18/12) itu diikuti atlet dari dua negara.

Khusus dari Kabupaten TTU, para atlet yang akan terlibat dalam open turnamen itu berasal dari dojang Taekwondo The Dragon yang merupakan binaan Kodim 1618/TTU.

Pelatih The Dragon, Micky Bire kepada media ini di Kefamenanu, Sabtu (30/11) mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan para atlet yang dilatihnya sesuai kelas dan kategori umur masing-masing, baik itu kelas senior, yunior, kadet, dan prakadet.

Menurutnya, para atlet sangat antusias mempersiapkan diri menghadapi open turnamen Taekwondo perbatasan RI-RDTL. Kali ini untuk kelas pra kadet U-9 dan U-8 juga diikuti dua orang putri Bupati TTU, yakni Anselma Fernandes dan Raimunda Fernandes.

“Kami masih punya waktu tiga minggu untuk persiapan. Dan kami akan maksimalkan waktu yang ada untuk terus menggali potensi para atlet sesuai kemampuan mereka masing-masing,” tandasnya.

Sementara, Dandim 1618/TTU Letkol Arm Roni Junaidi menuturkan, pihaknya memberikan dukungan penuh kepada para Taekwondoin binaan Kodim 1618/TTU.

Junaidi berharap, para atlet binaan Kodim 1618/TTU itu dapat mengharumkan nama Kodim TTU dan juga nama Kabupaten TTU dalam open turnamen Taekwondo perbatasan RI-RDTL tersebut. (mg26)

Facebook Comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya SPORT

To Top