Ternyata Waktu Kecil, Ini Yang Dicita-citakan Farah Quinn | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Ternyata Waktu Kecil, Ini Yang Dicita-citakan Farah Quinn


MODEL. Farah Quinn saat tampil di Passion Jewelry 14th Anniversary Exhibition di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (2/12). (FOTO: Abdul Rahman/JawaPos.com)

ENTERTAINMENT

Ternyata Waktu Kecil, Ini Yang Dicita-citakan Farah Quinn


CHEF Farah Quinn beberapa waktu belakangan jarang muncul di hadapan awak media. Namun hari ini dia tampil sebagai model di Passion Jewelry 14th Anniversary Exhibition di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (2/12).

Farah sendiri terlihat mengenakan pakaian warna terang dengan sejumlah perhiasan dikenakannya. Menurut Farah, keberadaannya di sana dalam rangka memberikan dukungan untuk temannya yang menjalankan usaha di bidang perhiasan.

“Hari ini support teman saya, i’m hire joint to fashion show jalan-jalan tadi (di hadapan para tamu undangan). Untungnya enggak kesandung. Bajunya soalnya panjang sekali ya,” katanya sambil tersenyum membuka obrolan dengan awak media.

Perempuan kelahiran Bandung ini mengaku sangat menyukai dunia fashion dan model. Dia pun sempat mengikuti kelas modelling dan sempat bercita-cita mau menjadi model dulu waktu kecil.

Akan tetapi, Farah Quinn mengurungkan niat tersebut karena merasa dunia model waktunya sangat terbatas. Dia kemudian memilih untuk menekuni dunia masak, yang kini sukses melambungkan namanya.

Karena dulu sudah sempat mengikuti kelas model, Farah mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu sulit ketika diminta tampil membawakan rancangan busana deaainer lengkap dengan aksesori perhiasan. Gayanya malah seperti model profesional.

“Ikut fashion show lumayan sering tapi saya saya nggak mau diseriusin, buat fun-fun aja. Kalau untuk kostum, ini saya pakai karya Julianto. dia yang desain dan saya yang paling beda nih. Kalau yang lain look hitam-hitam saya look-nya bright,” tuturnya. (jpg)

Facebook Comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya ENTERTAINMENT

To Top